Senin, 19 Desember 2011

contoh-contoh Puisi Cinta

Menyesal Mengenalmu


Dulu aku sangat mempercayaimu....

 Dan aku juga sangat mencintai dan menyayangimu untuk selamanya..

Dan dulu kau juga berjanji akan melindungiku dengan kasih sayang mu...

 Tapi, apakah ini balasan cinta mu pada ku?

 Janji mu adalah janji palsu  yang hanya dapat terucap oleh mulut orang sepertimu...

Aku menyesal telah mengenal DIRIMU..

Dan tak akan terulang lagi kisah yang sama..

Mencintaimu tiada arti




Maafkan Aku Cinta

Kuakui bukan dalam tekanan tapi kenyataan bahwa kau cintaiku..
kuakui bukan tanpa sadar tapi keyakinan bahwa kau sayangiku..
Telah kau buktikan betapa dalam sayangmu padaku melebihi dalamnya samudra...
Telah kau buktikan betapa luas kasihmu padaku melebihi luasnya dunia..
Bahkan telah kau buktikan betapa tinggi cintamu padaku melebihi tingginya matahari…



Lelahmu tak kau hirau demiku..
sedihmu tak kau sesal demiku..
sakitmu tak kau rasa demiku..
engkau telah membuktikannya..

betapa banyak malammu sunyi tanpaku tapi engkau tetap setia..
betapa banyak tangismu karenaku tapi engkau tetap sabar..
bahkan dalam sedihmu engkau masih berdoa untukku semoga aku dalam lindunganNya..

aku memang bodoh bahkan mungkin gila telah campakkanmu..
aku memang tolol bahkan mungkin sinting telah acuhkanmu..
KUAKUI SEMUA ITU DAN KUHARAP BELAS KASIHMU..
PERCAYALAH CINTAKU..
AKU MAU BERUBAH..

AKU MAU BERTOBAT..

SAYANGKU CINTAKU..
tak akan sepi lagi harimu..
tak akan sunyi lagi malammu..
karena aku selalu untukmu..

SAYANGKU CINTAKU..
MARI SATUKAN LAGI HATI KITA..
MARI DAYUNG LAGI BAHTERA KITA..
MENUJU PULAU MAWADDAH WARAHMAH..
DEMI MASA DEPAN CINTA KITA…




Puisi Jatuh Cinta


Indahnya hari ini
tak seindah suasana hatiku
entah apa yang tengah kurasa
jantungku berdegup kencang
tak seperti biasa
mungkin saja penyakit

namun..
Rasanya ini bukan penyakit
karena, jantungku selalu berdegup
saat menatap sesosok manusia
manusia yang entah bagaimana
sebuah perasaan muncul
didalam hatiku..

Setiap hari,selalu aku termenung
melayang,berkhayal tinggi
apa yang tengah terjadi pada diriku
akupun tak tahu..
Rasanya ada yang selalu membuatku berfikir jauh
berfikir apa yang sedang dilakukannya

mungkinkah..
Mugkinkah..
Mungkinkah ini yang namanya jatuh CINTA?
Aku pun tak tahu,mudah-mudahan saja tidak..
Karena aku takut jatuh..
Jatuh dalam lubang CINTA yang tak ku mengerti..
 



 sumber :

 www.puisicinta.web.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar